Jajak Pendapat di Medsos: 87 % Dukung Tabligh Akbar UBN

depdik hidayatullah

Hidayatullah.com– Sebuah jajak pendapat digelar di media sosial baru-baru ini tentang acara tabligh akbar yang rencananya akan digelar di Alun-alun Garut sekompleks Masjid Agung Garut, Jawa Barat, besok, Sabtu (11/11/2017). Tabligh akbar ini rencananya akan dihadiri oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama, KH Bachtiar Nasir.

Dalam jajak pendapat yang dilakukan fanspage Indonesia ID Garut itu, terlihat, sebagian besar warganet mendukung digelarnya Tabligh Akbar Garut dengan pembicara UBN, sapaan Bachtiar Nasir.

Baca: Tabligh Digelar di Tempat Lebih Luas, UBN Mantap Hadir

Pantauan hidayatullah.com, Jumat (10/11/2017) pada tampilan jajak pendapat yang dimulai Rabu (08/11/2017) dan berakhir kemarin itu, hampir 90 persen warganet yang ikut menyatakan mendukung Tabligh Akbar Garut oleh UBN, sisanya saja yang menolak.

“87 % mendukung, 13 % menolak,” demikian hasilnya dari jajak pendapat yang diajukan kepada warga Garut itu.

Admin jajak pendapat itu menampilkan foto UBN pada kolom “Mendukung” dan gambar Permadi alias Abu Janda pada kolom “Menolak”.

Jajak pendapat itu berdasarkan catatan diikuti total sekitar 1.400 suara, dengan rincian sebanyak 1.200 lebih akun warganet mendukung Tabligh Akbar, sisanya cuma 176 yang menolak.

Warganet dengan nama Den Irman Irss mengomentari dukungannya atas jajak pendapat itu. “Mendukung..admin Top..keren gagah berani….bismillah..dukung 1000 persen…,” tulisnya.

Baca: Panitia: Acara UBN Sebelum Ini Disambut Antusias

Diberitakan hidayatullah.com sebelumnya, Tabligh Akbar Garut yang rencananya akan digelar di tempat lebih luas, besok, Sabtu (11/11/2017) insya Allah akan dihadiri oleh Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI KH Bachtiar Nasir.

UBN, sapaan Ustadz Bachtiar Nasir pun memantapkan dirinya akan menghadiri Tabligh Akbar tersebut.

“Mantap berangkat!” ujar UBN singkat saat dikonfirmasi hidayatullah.com, Jumat (10/11/2017).*

(SKR,Hidayatullah.com – Berita Dunia Islam, Mengabarkan Kebenaran )

Jajak Pendapat di Medsos: 87 % Dukung Tabligh Akbar UBN
depdik hidayatullah

Subscribe

Terima kasih telah berlangganan newsletter kami

No Responses

Leave a Reply