by

Latihan Dasar Kepemimpinan Calon Pengurus GPH SMP SMA Luqman Al-Hakim Surabaya

depdikhidayatullah.com–Kamis, 17 Januari 2019 menjadi awal dibukanya pelatihan “Latihan Dasar Kepemimpinan Santri” yang diadakan oleh SMP SMA Luqman Al Hakim kepada calon pengurus Gerakan Pandu Hidayatullah (GPH). Karena LDKS ini merupakan syarat utama ke-2 untuk menjadi pengurus GPH setelah sebelumnya dilakukan tes dan seleksi Calon pengurus.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Taruna Loka, Mojokerto ini juga bertujuan untuk membangun karakter kedisiplinan, kepemimpinan, dan kekompakan team, mempunyai jiwa sosial tinggi, berakhlaq qurani sesuai dengan 5 profil dan 5 program Pandu Hidayatullah Pengurus GPH masa Amanah 2019-2020.

Dalam Rangkaian acara ini juga calon pengurus GPH belajar untuk bersosialisasi dengan Masyarakat melalui Bakti sosial, bersih bersih rumah warga di sekitar lokasi pelatihan dan tebar Majalah Suara Hidayatullah.

Latihan Dasar kepemimpinan Siswa ini dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 17 – 20 Januari 2019, setelah Acara ini Akan dilanjutkan Serah terima Amanah dan Pelantikan Pengurus GPH Masa Amanah 2019-2020 pada pekan selanjutnya.

Semoga Allah Senantiasa memudahkanya.

beikut sebagian dokumentasinya

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Informasi Baru